Kematian Juragan Bakso di Dalam Freezer Masih Misterius

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Tewasnya Suwanto (40 tahun) yang ditemukan di dalam pembeku daging alias freezer hingga kini masih misterius. Polisi hanya menemukan tiga karyawannya menghilang.

"Kami masih lakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polresta Kota Tangerang Kompol Siswo Yuwono, Sabtu, 12 April 2014.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Bos bakso itu ditemukan tewas di dalam freezer di warungnya di Jalan  Bhayangkara No. 9, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Jumat malam.

Mayat Suwanto ditemukan dari pesan di ponsel yang diterima adik korban, Sarini. “Kenapa warung bakso kok nggak buka? Warung tutup, padahal barang sudah dipajang dari jam 14.00,” demikian pesan yang diterima perempuan 26 tahun itu.

Malamnya, sekitar pukul 20.00 WIB, Sarini menuju warung kakaknya, "Bakso Rasa Nyaman". Ia sampai di warung pukul 21.00 WIB. Saat itu juga, wanita yang tinggal di Villa Dago Pamulang tersebut melihat barang belanjaan masih di luar ruko dan pintu digembok.

Sarini pun langsung mencari tiga karyawan sang kakak, yaitu Riki, Rudi, dan Sum. Namun, mereka tidak ada di lokasi. Melihat ruko tergembok dari luar, Sarini meminta bantuan orang bengkel untuk membuka gembok.

Namun, ketika Sarini akan memasukkan belanjaan daging ke dalam freezer, dia terkejut melihat kakaknya di dalamnya. Korban mengalami luka di bagian kepala akibat benda tumpul. (art)

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Booth Avanza di IIMS 2019.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Toyota Avanza pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004. Dibuat dengan konsep Multi Purpose Vehicle atau MPV, mobil tersebut langsung merebut hati masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024