Kronologi Ditemukannya Mayat Tukang Bakso di Dalam Freezer

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua
– Seorang pedagang bakso bernama Suwanto ditemukan sudah tak bernyawa di dalam freezer di warung baksonya, Jalan Bhayangkara II RT 001 RW 01, Pakujaya, Serpong, Tangerang, Jumat malam 11 April 2014.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menduga Suwanto adalah korban pembunuhan. Hingga saat ini, kepolisian masih mendalami kasus ini.
Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara


Rikwanto menyatakan, mayat Suwanto ditemukan berawal dari pesan di ponsel yang diterima adik korban, Sarini. “Kenapa warung bakso kok
nggak
buka? Warung tutup, padahal barang sudah dipajang dari jam 14.00,” demikian pesan yang diterima perempuan 26 tahun itu.


Malamnya, sekitar pukul 20.00 WIB, Sarini menuju warung kakaknya, "Bakso Rasa Nyaman". Ia sampai di warung pukul 21.00 WIB. Saat itu juga, wanita yang tinggal di Villa Dago Pamulang tersebut melihat barang belanjaan masih di luar ruko dan pintu digembok.


Sarini pun langsung mencari tiga karyawan sang kakak, yaitu Riki, Rudi, dan Sum. Namun, mereka tidak ada di lokasi. Melihat ruko tergembok dari luar, Sarini meminta bantuan orang bengkel untuk membuka gembok.


“Namun, ketika Sarini akan memasukkan belanjaan daging ke dalam lemari freezer, dia terkejut melihat korban ada di dalamnya. Korban mengalami luka di bagian kepala akibat benda tumpul,” ujar Rikwanto.


Setelah itu, Sarini langsung melapor ke kepolisian dan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk diautopsi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya