Sebelum Jatuh dari Apartemen, Cucu Kepergok Curi HP Majikan

Ilustrasi jatuh dari rumah susun.
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Pembantu rumah tangga (PRT) bernama Cucu, 17, jatuh dari lantai 28 Apartemen Mediterania Boulevard, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 April 2014. Perempuan asal Kuningan, Jawa Barat itu, tewas mengenaskan. Korban ditemukan pada pukul 9.10 WIB.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, Ipda Prayogo, menuturkan, dugaan sementara wanita itu melompat karena ketahuan mencuri ponsel BlackBerry milik majikannya bernama, Adnan, 45, yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Yordania. Informasi ini, ujar Prayogo, berdasarkan pengakuan beberapa saksi.

"Masih diselidiki motif pembantu itu terjun dari lantai 28. Soalnya, dia habis ketahuan mencuri handphone milik majikannya," kata Prayogo di Apartemen Mediterania Boulevard, Sabtu, 5 April 2014

Menurut Prayogo, penemuan jasad wanita yang jatuh  tersebut sempat membuat seluruh warga apartemen geger. Kata dia, jenazah wanita itu ditemukan tewas di parkiran dekat lobi Apartemen Mediterania Boulevard.

"Korban tewas dalam keadaan terlentang," ucapnya.

Salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya menuturkan, pada saat jatuh tubuh wanita tersebut sempat mengenai mobil Daihatsu Grand Max warna hitam yang terparkir di sisi selatan apartemen.

"Mobil itu sedikit penyok di bagian kap karena terkena korban," katanya. (adi)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024