METRO

VIDEO: Kasus Tewasnya PNS di Dalam Mobil Masih Misterius

Ratu Heriyani ditemukan tewas dengan pakaian dinas PNS yang terbuka.

ddd
Jum'at, 28 Maret 2014, 11:31
Foto ilustrasi kantorng jenazah
Foto ilustrasi kantorng jenazah (VIVAnews/Tri Saputro)
VIVAnews - Ratu Heriyani, pegawai negeri sipil Kecamatan Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam mobil sendiri, Kamis 27 Maret 2014. Kasus ini masih misterius, belum ada titik terang bagaimana dia meregang nyawa. 

Ratu dan mobilnya ditemukan di pinggir jalan raya Serang. Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang di jok tengah mobil.

Petugas Polsek Balaraja yang menangani kasus tewasnya warga Ciparai, Parung Panjang ini, hingga kini belum bisa dimintai keterangan. 

Hanya mobil yang digunakan Ratu tampak terparkir di halaman kantor Polsek. Petugas Satreskrim Polsek Balaraja masih melakukan penyelidikan. 

Salah seorang saksi, Tanto, sempat melihat seseorang keluar dari mobil korban di Jalan Raya Serang. Sedangkan, rekaman CCTV milik tokonya saat ini sudah berada di tangan pihak kepolisian.

"Kalau dilihat dari CCTV itu sekitar pukul 16.14 WIB, mobil datang lalu mesin dimatikan. Ada orang yang kemudian keluar dari pintu bagian kanan mobil. Lalu ke belakang dan tidak terlihat lagi," kata Tanto.


Tanto mengaku saat hendak menutup toko pada Kamis malam sekitar pukul 22.00 WIB, dia melihat mobil terparkir di depan tokonya. Saat dilihat, ternyata ada sesosok wanita di bawah jok mobil. 

"Saat kita lihat-lihat ternyata itu sesosok mayat. Ketika itu juga kita telepon ke Polsek," ujarnya.

Ratu Heriyani ditemukan tewas di dalam mobilnya masih mengenakan pakaian dinas PNS yang sudah terbuka sebagian. Saat ditemukan, lehernya tampak dililit kain selendang.

Jenazah korban sudah diambil keluarga untuk dimakamkan setelah diotopsi di RSUD Tangerang. (ren)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com