VIDEO: Kadenma Polda Metro Tewas Ditembak Anak Buah

Polisi Ditembak di Depan Gedung KPK
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
- Kepala Detasemen Markas (Kadenma) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Pamudji tewas dengan luka tembak di bagian kepalanya. Dia diduga ditembak oleh anak buahnya yakni Brigadir Susanto di ruang pelayanan masyarakat.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap Brigadir Susanto dan dua anggota lainnya yang berada di lokasi kejadian Selasa malam. Lihat Videonya
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


Petugas juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara gunu memproses kasus ini. Penyidik masih mendalami motif dibalik penembakan tersebut.


Usai kejadian itu, penjagaan ekstra ketat diberlakukan di pintu masuk Polda. Setiap pengunjung yang datang dilakukan pemeriksaan berlapis.


Seperti diketahui, aksi penembakan itu terjadi pada Selasa malam 18 Maret 2014. Saat kejadian, diketahui sedang berlangsung acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya baru dari Inpektur Jenderal Putut Eko Bayuseno ke Inspektur Jenderal Dwi Priyatno di Gedung PTIK.


Kapolda Metro langsung mendatangi lokasi saat mengetahui kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, sebelum penembakan itu, sempat terjadi cekcok antara korban dengan Brigadir Susanto hingga akhirnya Pamudji ditemukan terkapar dan berlumur darah. Tidak lama setelah dibawa ke Biddokes Polda, korban menghembuskan nafas terakhirnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya