TUTUP
TUTUP
METRO

Sakit Hati, Dadang Gunting Lidah Bayi Mantan Kekasihnya

Bocah malang itu kerapa diajak mengamen, saat menangis ia dianiaya.
Sakit Hati, Dadang Gunting Lidah Bayi Mantan Kekasihnya
Ilustrasi foto anak jalanan  (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAnews - Nyawa IS, balita berusia 3,5 tahun yang menjadi korban penganiayaan, terselamatkan setelah salah satu penumpang TransJakarta bernama Juliana mengantarkan bocah itu ke Puskesmas di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Kamis 13 Maret 2014 lalu. IS mengalami luka bakar dan pembengkakan di bagian alat vitalnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku penganiayaan, Dadang Supriatna (29), IS bersamanya sejak Desember 2012 silam. Dugaan penganiayaan yang dilakukan warga Jalan Cibarusah, Desa Gompol Jaya Karta, Rengas Dengklok, Karawang, Jawa Barat, itu juga bukan tanpa alasan.

"IS adalah anak dari Lis, kekasihnya yang juga penjual teh. Lantaran sakit hati Lis memiliki pria lain, tersangka lantas menculik anaknya," ujar Rikwanto di Jakarta, Sabtu 15 Maret 2014.

Selama berada dalam asuhan Dadang, bocah malang itu kerap diajak mengamen dan ketika IS menangis, Dadang mulai melakukan penganiayaan. Pelaku menggigit bagian tubuh korban, menendang, menusuk dengan paku dan tang yang telah dibakar, bahkan menggunting lidah korban.

"Menurut keterangan dokter di Puskesmas, pembengkakan di alat kelamin (testis) korban diduga akibat penganiayaan," ungkap Rikwanto.

Hingga saat ini, pelaku sudah diamankan aparat Kepolisian Resor Jakarta Utara sementara bayi IS langsung dibawa ke Rumah Sakit Koja untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun untuk perawatan intensif, IS akan dipindahkan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP