METRO

Video Porno Tokoh Agama dan 2 Wanita Beredar di Puncak

Terlihat dua perempuan sedang memadu kasih dengan satu lelaki.

ddd
Kamis, 13 Maret 2014, 13:45
Video mesum menyebar melalui ponsel
Video mesum menyebar melalui ponsel (VIVAnews/Diki Hidayat)

VIVAnews - Warga Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digemparkan oleh beredarnya video mesum, yang diduga diperankan tokoh agama berinisial SS, dan dua wanita R dan T.

Hingga kini, kepolisian Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terhadap video tersebut. Dalam adegan video tersebut, terlihat dua perempuan sedang memadu kasih dengan satu lelaki dalam kondisi telanjang. Mereka melakukan hal layaknya pasangan suami istri.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Cisarua, Rahmatullah mengaku geram atas tersebarnya video mesum yang dilakukan oleh tokoh agama itu.

"Kami meminta agar pelaku dijerat hukum yang seberat-beratnya, karena pelaku merupakan figur publik yang seharusnya menjadi panutan masyarakat," kata Rahmatullah.

Kapolsek Cisarua, Komisaris Muslimin, mengaku sudah memeriksa dua wanita yang ada di video itu. "Kami sudah memanggil dua wanita yang berada di dalam video tersebut sebagai saksi. Dari keterangan saksi, video dibuat pada 2012 silam," ujar Rahmatullah. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
hahaha77
13/03/2014
"Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Cisarua, Rahmatullah mengaku geram atas tersebarnya video mesum yang dilakukan oleh tokoh agama itu." jd mkdsny geram gr2 tersebar,klo ga tersebar mah adem2 aja ya dinikmati sndr hahhahah kacau!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com