Wanita Tewas di Pacific Place

Blitzmegaplex Tolak Terlibat Masalah Elen

VIVAnews - Pembunuh Maria Fransiska Bernadette Elen, gadis yang ditemukan tewas di tangga darurat Pacific Place tertangkap. Pelaku adalah Mulyadi, satpam bioskop Blitzmegaplex yang menempati lantai 6 pusat perbelanjaan mewah itu.

Dian Sunardi, Marketing Manager Blitzmegaplex, Minggu 12 April 2009, mengatakan, perusahaannya tak mau dilibatkan dalam kasus pembunuhan ini. "Kami tidak berwenang untuk memberikan penjelasan lebih lanjut terhadap status tersangka," ujarnya.

Ia mengakui Mulyadi adalah satpam yang bertugas di perusahaannya. Namun, Mulyadi bukan karyawannya melainkan karyawan PT Garda Nusantara, perusahaan outsourcing keamanan yang dikontrak oleh blitzmegaplex.

Mulyadi ditangkap Sabtu 11 April 2009 sekitar pukul 05.45 WIB di kediamannya, Jalan Tanah Merdeka II, RT03/RW06 nomor 57, Kelurahan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Ia diduga sebagai pelaku tunggal. Namun kepada polisi ia mengaku hanya suruhan orang.

Mulyadi ditangkap dari hasil pengembangan rekaman CCTV Pacific Place. Dari rekaman itu juga diketahui bahwa korban terlihat naik turun gedung dari lantai 8 menuju lantai 6 menggunakan lift.

Elen ditemukan tewas di tangga darurat antara lantai 6 dan 7 Pacific Place, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta Selatan. Mayat Elen ditemukan sekitar pukul 19.00, Selasa 17 Maret 2009. Korban ditemukan dengan luka tusuk di bagian leher kiri dan perut. Sementara perhiasan yang melekat di tubuh korban utuh.

Iran Serang Israel, Ini Imbauan KBRI Teheran pada WNI
Suzuki Access 125 2024

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Maruti atau Suzuki India sedang melakukan test jalan sebuah skutik, yang diduga merupakan Suzuki Access 125 facelift. Terlihat motor ini memiliki bodi desain skutik itali

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024