Wanita Tewas di Pacific Place

Mul Diduga Adalah Eksekutor

VIVAnews - Polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan gadis cantik di Gedung Pacific Place, Maria Fransiska Bernadette Elen. Polisi pun masih mengejar otak dibalik pembunuhan ini.

"Saat ini kami masih kembangkan kasus ini," kata Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum, Komisaris Besar Muhammad Iriawan, di Jakarta, Sabtu 11 April 2009.

Pelaku utama yang ditangkap adalah Mulyadi. Mulyadi ditangkap saat berada di kediamannya, Jalan Tanah Merdeka II, RT03/RW06 nomor 57, Kelurahan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Saat ditangkap, Mulyadi terus menyebut nama pelaku lain, Hermanto. Tetapi, Hermanto belum ditetapkan sebagai tersangka.

Informasi yang dikumpulkan, Mulyadi memiliki dua isteri. Security Pacific Place ini juga diduga sebagai eksekutor.

Elen ditemukan tewas di tangga darurat antara lantai 6-7, Gedung Pacific Place, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta Selatan. Mayat Elen ditemukan sekitar pukul 19.00, Selasa 17 Maret 2009.

Korban ditemukan dengan luka tusuk di bagian leher kiri dan perut. Perhiasan yang melekat di tubuh korban utuh. Polisi meyakini bahwa pelaku utama itu terekam dari CCTV Pacific Place. Dari rekaman CCTV juga diketahui kalau korban terlihat naik turun gedung dari lantai 8 menuju lantai 6 menggunakan lift.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Cara Presiden Jokowi yang bagi-bagi bansos dekat spanduk pasangan 02 Prabowo-Gibran di Serang, Banten dipersoalkan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024