Dihipnotis, Dua Siswi SD di Depok Dibuang dan Kehilangan Gadget

Ilustrasi Hipnotis
Sumber :

VIVAnews - Dua siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Pancoran Mas, Depok, diperdaya seorang pria tak dikenal usai pulang sekolah. Mereka diduga kena hipnotis.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pelaku berhasil membawa kabur telepon selular dan membuang korban di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Tole Iskandar, Depok, Selasa 18 Februari 2014.
      
Kedua korban, RF dan NN tak sanggup menahan kesedihan saat diperiksa petugas Polres Depok. Keduanya mengaku tak sadar ketika diperdaya pelaku.

Meski sempat tak sadar, kedua korban mengaku masih mengenal ciri-ciri pelaku. Ia seorang pria, memakai kemeja batik warna merah, celana panjang hijau dan menggunakan sepeda motor Honda Supra warna hitam.
       
"Pelat nomornya saya tak ingat. Orang itu awalnya mengaku kenal sama kepala sekolah saya. Terus dia ngajak saya dan N naik ke motornya. Kami tidak tahu kalau ternyata dia maling. Kami seperti dihipnotis Pak," kata RF dengan mata berkaca-kaca.
      
Setelah puas mendapatkan ponsel korban, pelaku menurunkan RF dan NN  di depan SPBU Jalan Tole Iskandar dalam keadaan bingung. Tak berapa lama, keduanya tersadar dan kembali ke sekolah.

Diantar sejumlah teman sekelas, mereka melaporkan kasus ini ke Mapolresta Depok. Kasusnya kini tengah dalam penyelidikan lebih lanjut. (adi)

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar
Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024