Kepergok Pacaran, Kekasih Pembantu Vitalia Sesya Jatuh dari Lantai 22

Karir Terbaru Vitalia Shesya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Nur Azizah kehilangan orang yang dicintainya, Ujang Muslim, lantaran pria berusia 26 tahun itu tewas terjatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Senin malam 18 Februari 2014.

Insiden itu terjadi di kamar apartemen yang disewa oleh Andi Novitalia Sesya alias Vitalia Sesya (28). Nur Azizah adalah pembantu yang bekerja di tempat Vitalia Sesya, model majalah pria dewasa yang sempat dekat dengan Ahmad Fathanah, terpidana korupsi kasus pengurusan kuota daging sapi impor di Kementerian Pertanian.

“Sekitar pukul 01.00 WIB, Ujang Muslim bertandang ke tempat sang kekasih, Nur. Pukul 01.33 WIB teman-teman majikannya datang dan mereka pun kepergok sedang pacaran di dalam kamar,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Tebet, Komisaris Polisi I Ketut Sudarma, kepada VIVAnews di Jakarta, Selasa 18 Februari 2014.

Ketika kepergok oleh teman-teman Vitalia, Ujang langsung meminta maaf. Namun Ujang tidak keluar melalui pintu. Ujang yang panik justru langsung mengarah ke balkon.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

“Dia berusaha turun dengan cara merayap melalui tembok apartemen hingga akhirnya terjatuh ke lantai dasar samping kolam renang dan tewas seketika,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Aswin.

Hingga saat ini pihak kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan Reserse dan Kriminal Polsek Tebet. (eh)

Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024