Jalan menuju Kawasan Karet dari Sudirman Ditutup

Jalan menuju Karet dari Jalan Sudirman ditutup
Sumber :
  • twitter @TMCPoldaMetro
VIVAnews
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
- Petugas satuan lalu lintas Polda Metro Jaya menututup sementara jalan menuju kawasan Karet dan Tanah Abang. Penutupan diberlakukan dari Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 12 Februari 2014.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Salah satu petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Brigadir Satu Indra mengatakan, penutupan jalan ini bersifat situasional.
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23


"Jadi memang itu ditutup untuk mengurangi kepadatan kendaraan saja. Petugas di lapangan melihat lalu lintas dari arah Casablanca menuju Karet dan Tanah Abang sangat padat. Agar tidak semakin dipenuhi kendaraan maka dikurangi dengan cara menutup jalan," ujar Indra saat dihubungi
VIVAnews.


Indra menjelaskan, penutupan jalan ini dilakukan sejak pukul 06.00 hingga 10.00 WIB. Dia juga menegaskan jika penutupan tersebut tidak dilakukan setiap hari.


Sementara itu, kepadatan kendaraan juga terjadi di kawasan Gunung Sahari atau persisnya depan Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara. Kendaraan mengular karena adanya banjir rob setinggi 15-20 sentimeter.


Meski digenangi air, jalan utama arteri menuju kawasan Ancol itu masih bisa dilintasi kendaraan. "Itu genangan terjadi di dua arah, baik yang menuju Ancol maupun yang menuju Senen," tambah Indra.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya