Perusakan Pos Polisi, 4 Pedagang Terluka Kena Serpihan Kaca

Mahasiswa UBK Bakar Pos Polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya
- Puluhan pengendara motor merusak dua Pos Polisi Lalu Lintas (Lantas) di kawasan Jakarta Selatan, Minggu dini hari, 9 Februari 2014. Saat kejadian itu tidak ada petugas yang berjaga, namun ada beberapa orang di sekitar pos yang terluka karena terkena serpihan kaca.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisrais Besar Rikwanto mengatakan, korban yang terluka yakni Sumiati (18) mengalami luka sobek di bagian pipi sebelah kiri, Sari (16) mengalami luka di jari jempol sebelah kanan, Topan Saputra (16), luka di pelipis sebelah kanan, dan Juleha (24) terkena lemparan batu dan terluka di bagian punggung.
Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal


"Keempat korban ada para pedagang atau penjual tisu di mana pada saat kejadian sekitar pukul 24.30 WIB mereka sedang beristirahat di dalam Pospol CSW, Jalan Trunojoyo," ujar Rikwanto, Minggu 9 Februari 2014.


Rikwanto menjelaskan, kejadian itu menurut saksi terjadi begitu cepat.

Selain di Pospol CSW Trunojoyo, kata Rikwanto, Pospol di dekat lampu merah Bundaran Senayan, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan juga dirusak oleh kelompok yang sama.


Pospol di Bundaran Senayan mengalami kerusakan di pintu kaca bagian kanan dan kiri dan dua kaca depan pecah. Sementara Pospol CSW, tiga kaca bagian depan dan satu kaca bagian kanan pecah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya