BMKG: Jakarta Masih Diguyur Hujan Sejak Pagi Hingga Malam

Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Sampai hari ini, Kamis 6 Februari 2014, wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya masih diguyur hujan.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hampir seluruh kawasan ibu kota, pagi hingga malam hari diprediksi hujan dengan intensitas ringan dan lebat.
Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini


Wilayah Kepulauan Seribu, pagi ini turun hujan sedang. Sore hingga malam harinya hujan akan turun dengan intensitas ringan.


Jakarta Utara, pagi hari juga akan terjadi hujan lebat. Sore hingga malam akan turun hujan dengan intensitas ringan. Di Jakarta Pusat, hujan ringan pada pagi hari. Sore hingga malam akan turun dengan intensitas ringan.


Untuk wilayah Jakarta Selatan juga akan diguyur hujan dengan intensitas pada pagi hingga sore. Malamnya akan turun hujan dengan intensitas ringan.


Wilayah Jakarta Timur, pagi hari akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sore harinya akan terjadi hujan ringan. Malam hari kembali sedang.

 

Di wilayah Jakarta Barat akan diguyur hujan sedang dari pagi hingga sore. Malam harinya, hujan turun dengan intensitas ringan.


Untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor, juga akan turun hujan sejak pagi hingga malam hari dengan intensitas ringan hingga lebat.


Masyarakat diharap mewaspadai papan reklame dan pohon tumbang di saat hujan. Bagi para pengendara, hati-hati jalan licin dan berlubang. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya