BMKG: Hari Ini Jakarta Masih Diguyur Hujan

Puncak Musim Hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprediksi kawasan Jakarta dan sekitarnya masih diguyur hujan sepanjang hari ini, Rabu 5 Februari 2014. Intensitas hujan juga beragam di semua wilayah.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Di kawasan Kepulauan Seribu, pada pagi hingga siang hari diprediksi terjadi hujan lebat, kondisi serupa juga akan terjadi di Jakarta Utara, Tangerang dan Bekasi.
Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024


Sementara itu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta  Barat, Depok dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas sedang dan ringan.


Sore hingga malam hari, hujan lebat akan terjadi di Bogor, sementara untuk kawasan lainnya terjadi hujan dengan intensitas sedang dan ringan.


Suhu udara diprediksi mencapai 25-31 derajat celcius dengan kelembaban 67-95 persen.


Sementara berdasarkan informasi dari BPBD DKI Jakarta, ketinggian air di seluruh pintu air yang ada masih dibatas normal. Berikut kondisi air yang tercatat hingga pukul 05.00 WIB. Katulampa ketinggian air 90 cm (siaga), Depok 180 cm (siaga 4), Manggarai 890 cm (siaga 3), Karet 530 cm (siaga 2), Pesanggarahan 100 cm (siaga 4).


Selain itu, di pintu air Angke Hulu 220 cm (siaga 3), Cipinang Hulu 110 cm (siaga 4), Sunter Hulu 70 cm (siaga 4), Pulogadung 500 cm (siaga 4), Waduk Pluit -50 cm, Pasar Ikan 183 cm (siaga 3) dan Krukut Hulu 100 cm (siaga 4). (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya