Keluarga Feby Lorita Tidak Tahu Dia Pindah Tempat Tinggal

Feby Lorita ditemukan terbunuh.
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Avifah
VIVAnews
Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
– Feby Lorita, yang mayatnya ditemukan di dalam bagasi mobilnya, Nissan March, 28 Januari 2014, dikenal sebagai sosok yang tertutup. Keluarga Feby bahkan tak tahu wanita 31 tahun itu telah pindah ke apartemen Cibubur Comfort, Jakarta Timur, selama beberapa bulan sebelum ia dibunuh.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

“Kami tidak tahu kalau adik saya itu sudah pindah ke apartemen,” kata Evi Lolita, kakak Feby, di Tangerang, Minggu malam 2 Februari 2014. Sepengetahuan keluarga, Feby tinggal di rumahnya di Gunung Putri, Bogor. Padahal Feby telah menjual rumahnya di Bogor setelah pisah ranjang dengan suaminya pada tahun 2010.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United


Keluarga pun tak tahu Feby punya bisnis sampingan rental mobil. “Kerja Feby kan sebagai desainer grafis
freelance
. Jadi mungkin karena mobilnya jarang dipakai, dia sewakan,” ujar Evi.


Tersangka pembunuh Feby, ED, pernah menyewa mobil ke Feby pada Desember 2013. Mobil yang dipinjam ED kemudian berpindah tangan ke adiknya, DN yang juga sopir mikrolet M 28. Selama seminggu, mobil itu tak dikembalikan ke Feby.


ED membunuh Feby dengan bantuan DN. Kakak-beradik itu kini telah ditangkap polisi secara terpisah. ED dibekuk di Siantar Sumatera Utara, sedangkan DN diringkus di Taman Mini Jakarta Timur.


ED dan Feby sama-sama menghuni apartemen Cibubur Comfort. Di apartemen itu, Feby menempati kamar nomor 5 di lantai 2, sedangkan ED bersama istrinya tinggal di lantai bawah, dekat parkiran.


Keluarga Feby berharap polisi segera mengungkap kasus pembunuhan Feby. Dia meninggalkan seorang anak perempuan yang masih berusia empat tahun.


Ketika ditemukan tewas di dalam bagasi mobilnya, Nissan march Feby berada di depan Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Mayat Feby telah membusuk, dengan tangan dan kaki terikat kabel stop kontak. Sementara di lehernya ada luka terbuka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya