Diduga Terlibat Pembunuhan Feby 'Nissan March', Polisi Tangkap 1 Orang

Penemuan mayat wanita di dalam bagasi mobil Nissan March
Sumber :

VIVAnews - Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto membenarkan telah menangkap seseorang yang diduga terlibat kasus pembunuhan Feby Lorita. Jasad Feby ditemukan di dalam bagasi Nissan March putih F 1356 KA.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

"Ada yang diamankan," kata Rikwanto kepada VIVAnews lewat pesan tertulis, Minggu 2 Februari 2014.

Rikwanto menambahkan, polisi tengah memeriksa orang tersebut dan hasilnya belum diketahui.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi telah menangkap seorang pria berinisial D di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu 2 Februari, sekitar pukul 15.00 WIB.

Diduga D membantu pelaku memasukkan jasad Feby ke dalam bagasi mobil dan meninggalkannya di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kepolisian diketahui telah memeriksa sembilan orang saksi terkait kasus tersebut. Beberapa di antaranya memberi keterangan bahwa Feby memang sedang dekat dengan seseorang.

Tetapi para saksi tak banyak memiliki informasi mengenai orang yang diduga pelaku pembunuhan itu.

Sebelumnya diberitakan, mayat dalam bagasi itu ditemukan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Selasa siang, 28 Januari 2014. Korban ditemukan dalam keadaan membusuk, dengan kondisi tangan dan kaki diikat kabel stop kontak empat lubang berwarna putih, sepanjang 290 cm. (eh)

Hakim Agung Suharto

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pencalonan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung menuai respons negatif karena Suharto pernah menganulir hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024