Tak Mampu Tahan Air, Tanggul Kali Sekretaris Jebol Lagi

Tanggul Jebol Kebon Baru Terendam
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tanggul Kali Sekretaris yang berada di pinggir Jalan Sasak Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, pagi tadi, Rabu, 29 Januari 2014 kembali jebol. Tanggul itu jebol karena tak mampu lagi menahan luapan air kali yang terus menerjang akibat hujan deras tadi malam.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Warga sekitar khawatir jika air semakin besar akan menggenangi rumah mereka. Warga khawatir, insiden pada 2002 silam terulang lagi. Saat itu jebolnya tanggul menenggelamkan pemukiman mereka.

Meski pada banjir pekan lalu telah dilakukan perbaikan dengan menopangkan sejumlah besi baja, namun tingginya debit air Kali Sekretaris sejak tadi malam menyebabkan tanggul tak lagi mampu menahan hingga akhirnya miring.

Agar air tak banyak keluar dari lubang tanggul yang jebol ini sejumlah petugas Suku Dinas Pekerjaan Umum Tata Air Jakarta Barat yang datang ke lokasi kembali berupaya menahannya dengan meletakkan puluhan karung berisi pasir dan batu kerikil di samping badan tanggul yang jebol.

Laporan: Ong Suhirman | ANTV Jakarta

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024