Mayat Wanita Dalam Bagasi Nissan March Diduga Pemilik Mobil

Mayat wanita ditemukan di bagasi Nissan March
Sumber :
  • twitter @TMCPoldaMetro

VIVAnews - Identitas pemilik mobil Nissan March putih bernomor polisi F 1356 KA--tempat--ditemukannya mayat wanita berusia 30 tahun, akhirnya terungkap. Saat ditemukan, mobil itu terparkir di dekat Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Polres Jakarta Timur menduga mayat wanita itu adalah pemilik mobil tersebut bernama Feby Lorita. "Sejauh ini dugaannya demikian," kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, Rabu 29 Januari 2014.

Dugaan itu dikuatkan dengan adanya dokumentasi dari para saksi, yaitu mantan suami Feby dan saudara perempuan Feby. Kepala Unit Reskrim Polsek Duren Sawit, Ajun Komisaris Polisi Chalid Thayib mengatakan bahwa para saksi itu sudah mendatangi Mapolsek Duren Sawit.

Dari tangan mereka, polisi menerima foto dan informasi mengenai ciri-ciri fisik Feby.

"Berdasarkan temuan sementara, ada kecocokan antara ciri-ciri pemilik mobil bernama Feby Lorita dan mayat yang ditemukan dalam mobil tersebut. Dari situ kami menduga korban adalah si pemilik mobil, yakni Feby itu sendiri," kata Chalid. (adi)

Bukan hanya itu, keduanya juga mengatakan, Feby memiliki ciri khusus, yaitu tato bergambar salib di bagian punggungnya. Namun untuk memastikan hal itu, Chalid akan memeriksa mayat itu lebih dulu.

"Bersama saya, kakak Feby Lorita yaitu Evy Lorita akan mengecek langsung ke RS Polri untuk memeriksa apakah di tubuh jenazah ada tato itu atau tidak," ujar Chalid.

Terungkapnya identitas pemilik mobil itu diketahui setelah kepolisian menelusuri pelat nomer mobil itu di Samsat Bogor. Ditemukan data bahwa Feby Lorita yang juga salah satu warga di Kota Wisata Blok A 4/11 Rt 002 Rw 010, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat adalah pemilik mobil itu.

Namun saat ditelusuri lebih lanjut, pemilik rumah itu bukan lagi Feby. Rumah tersebut sudah berpindah tangan sejak tiga tahun lalu.

Penyidik juga memperoleh informasi, usai menjual rumahnya, Feby tinggal di kawasan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Tapi saat mendatangi rumah itu, diketahui Feby tidak berada di tempat.

Hingga saat ini, kata Chalid penyidik telah memeriksa sembilan orang saksi. Para saksi tersebut adalah warga yang berada di sekitar TPU Pondok Kelapa, warga dan penghuni rumah di Gunung Putri dan Cibubur, serta keluarga pemilik mobil.

Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024