Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor Jatuh Lalu Dihajar Kopami

Ilustrasi kecelakaan motor.
Sumber :
  • Iwan Heriyanto | surabayapost

VIVAnews - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Jakarta. Kecelakaan itu menimpa seorang pengendara sepeda motor bernama Huda Aprisalam (30) di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Minggu pagi, 26 Januari 2014.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Mertro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, menuturkan kejadian itu berawal saat korban, Huda Aprisalam, mengendarai motor dari arah Harmoni menuju Kota.

Kata Hindarsono, pada saat itu korban berjalan di lajur sebelah kanan. Karena menghindari lubang, dia lalu terjatuh, dan tertabrak oleh bus Kopami yang sedang melaju di belakangnya. Huda tewas seketika.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

"Kejadiannya pukul 09.00, sopir Kopami melarikan diri. Kemudian penyidik melacak ke pool Kopami di Cengkareng," kata Hindarsono.

Disampaikan Hindarsono, setelah dilakukan pelacakan, akhirnya diketahui bahwa sopir Kopami tersebut beriinisial, BKJ (27) dan beralamat di Pondok Kopi, RT 4, RW 4, Jakarta Timur.

"Pengemudi sudah diamankan ke satwil untuk diambil keterangannya. Kemudian untuk dinas pekerjaan umum akan kami minta keterangan juga terkait jalan rusak itu," kata Hindarsono. (umi)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024