Titik-titik Banjir di Jakarta Pagi Ini

Banjir di Depan Gedung Satpas SIM Daan Mogot
Sumber :
  • twitter.com/TMCPoldaMetro

VIVAnews – Banjir di Jakarta belum sepenuhnya surut, Selasa 21 Januari 2014. Sejumlah ruas jalan di ibu kota masih digenangi air di beberapa titik. Kecelakaan pun terjadi di beberapa lokasi karena jalan licin.

Berikut banjir di Jakarta pagi ini berdasarkan informasi Traffic Management Center Polda Metro Jaya:

•    Banjir 30 cm di Jalan Daan Mogot dekat Samsat Jakarta Barat. Pengendara diimbau hati-hati melintas.
•    Banjir 50-60 cm di depan McDonald’s Green Garden, Jalan Panjang, Jakarta Barat. Motor sementara tak bisa melintas.
•    Banjir 50-60 cm sepanjang 100 meter di Jalan Tubagus Angke dan Traffic Light Puri Kembangan, Jakarta Barat. Semua jenis kendaraan untuk sementara tidak bisa melintas.

Sebagian wilayah DKI Jakarta pagi ini diguyur hujan. Oleh sebab itu pengendara diimbau untuk berhati-hati dan mewaspadai jarak pandang yang terbatas, banjir, serta pohon dan papan reklame yang tumbang.

Sementara itu, kecelakaan antara dua truk terjadi di depan SPBU Shell arteri Pondok Indah arah Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat ini polisi masih menangani kecelakaan tersebut.

Di jalur sodetan KM 26 Tol TB Simatupang arah Kampung Rambutan, Jakarta Selatan, juga terjadi kecelakaan truk Wingbox. Truk tersebut terperosok ke jalur sodetan dan saat ini masih ditangani petugas Polri.

Lihat juga:

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024