Banjir Masih Melanda Kemayoran, Motor Tak Bisa Melintas

Banjir di depan kampus Trisakti, Grogol, Jakbar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fanny Octavianus

VIVAnews - Air setinggi 40 sentimeter masih menutup ruas Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 20 Januari 2014. Akibatnya, kendaraan sulit melintas.

Informasi dari Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya melaporkan, hanya kendaraan besar saja yang bisa melintasi jalan tersebut.
Cuaca di sana juga masih diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Dari foto yang diunggah ke twitter TMC terlihat ada sepeda motor yang memutar balik saat melihat air cukup tinggi di jalan itu.

Genangan juga terjadi setelah exit Tol Kemayoran dan depan gerbang Tol Kemayoran. Situasi lalu lintas di lokasi dilaporkan tersendat. Di Tol Bandara Soekarno-Hatta atau tepatnya di KM 24 juga terdapat banjir. Namun saat ini sudah bisa dilintasi pengendara.

Banjir setinggi 50 sentimeter juga terjadi di Depan Kampus Trisakti, Grogol, Jakarta Barat. Kendaraan tidak bisa melintas. Petugas langsung mengalihkan kendaraan ke fly over yang menuju kawasan Slipi. (eh)

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024