Banjir di Puri Kembangan, Sepeda Motor Melintas di Tol

Kondisi lalu lintas di Cengkareng
Sumber :
  • twitter @TMCPoldaMetro

VIVAnews - Genangan setinggi 40 sentimeter yang berada di Jalan Ring Road atau tepatnya di lampu merah Puri, Kembangan, Jakarta Barat mengakibatkan lalu lintas dari arah Cengkareng menuju Kembangan terputus. Kendaraan menupuk dari berbagai arah.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Pantauan VIVAnews, Senin 20 Januari 2014, jalan tersebut sebelumnya digenangi air setinggi 70 sentimeter. Meski sudah surut menjadi 40 sentimeter, tetap saja tidak bisa dilewati kendaraan kecil dan besar.

Lokasi genangan ini berada di kolong jembatan Tol Lingkar Luar Barat. Puluhan kendaraan roda dua yang tidak bisa melintas di jalan tersebut diperbolehkan masuk ke dalam tol yang berada di atas kawasan jalan yang tergenang itu.

Jalan Tol Lingkar Luar Barat Puri Kembangan ini merupakan jalur alternatif bagi warga Tangerang dan Cengkareng yang akan menuju ke tengah kota ketika jalan Daan Mogot tak bisa dilalui karena ada genangan.

Namun karena jalan ini terendam air, maka banyak pengendara yang melintas melalui Tol Cengkareng sehingga menimbulkan kapadatan di jalur Tol Cengkareng.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Sementara itu, lalu lintas di Tol Pluit ke arah Tanjung Priok tersendat di pintu keluar tol Kemayoran.

Ini disebabkan adanya genangan air di jalur arteri sehingga menyebabkan kemacetan panjang dari arah tol Pluit ke kemayoran.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024