Stasiun Tanah Abang Banjir Lagi

Stasiun Tanah Abang Terendam Banjir
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Sabtu hingga Minggu membuat Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, kembali terendam banjir. Situasi ini mengganggu jadwal layanan kereta di Ibu Kota.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Sejumlah perjalanan kereta commuter line dari Serpong serta Merak menuju Stasiun Tanah Abang tidak sampai ke tujuan. Kereta hanya sampai di Stasiun Palmerah.

Cuaca yang ekstrem membuat ibukota diguyur hujan deras tak ada hentinya itu membuat rel yang ada di Stasiun Tanah Abang tergenang kembali. 

Akibat tergenangnya rel kereta, membuat sejumlah perjalanan kereta yang berangkat maupun yang datang ke Stasiun Tanah Abang dihentikan sementara hingga air yang menggenangi rel surut.

Untuk sementara, calon penumpang kereta yang akan naik kereta ke tujuan Serpong dan Merak terpaksa naik kereta dari Stasiun Palmerah.

"Saya sudah dua hari menunggu kereta di Stasiun Tanah Abang, saya mau pulang ke rumah di daerah Tangerang," ujar Ela, salah satu penumpang kereta. (ren)

Laporan: Yoga Kuspratomo, tvOne

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024