Ini Titik Jalan Rusak Parah di Jakarta

Jalan Rusak di Akses UI
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews
Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya
- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan hujan di Jabodetabek masih akan terjadi hingga beberapa hari ke depan.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Intensitas curah hujan mulai dari sedang hingga lebat sepanjang hari menyebabkan banjir dan membuat jalan di sekitar Ibu Kota rusak.
Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante


Kepala Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PU DKI, H. Juani mengatakan ada puluhan titik jalan di Jakarta yang mengalami kerusakan cukup parah.


Di Jakarta Pusat misalnya, kerusakan jalan terjadi di Jalan Gunung Sahari, KH Hasyim Ashari, Suryapranoto, Suprapto, Angkasa dan Kramat Raya.


Sementara di Jakarta Barat, kerusakan jalan terjadi di Jalan Kyai Tapa, Tomang, Kedoya dan Tubagus Angke.


Untuk Jakarta Timur, Juani menambahkan Dinas Pekerjaan Umum mencatat Jalan Jatinegara, Kramat Jati, Ciracas, Pulo Gadung dan Cakung mengalami kerusakan pasca banjir.


"Di wilayah Jakarta Selatan, jalan rusak pasca banjir hanya ada tiga titik, yaitu di TB Simatupang Karang Tengah, dan Jalan Joe Lenteng Agung. Kerusakan itu karena banjir yang sempat melanda," ujar Juani, Minggu 19 Januari 2014.


Adapun jalan rusak di Jakarta Utara; RE Marta Dinata, Pegangsaan, Plumpang-Semper-Koja, Yos Sudarso, akses masuk Kawasan Muara Angke, Muara Karang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya