Daftar Wilayah Banjir Jakarta Malam Ini

Macet Akibat Hujan di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
- Hujan deras kembali mengguyur daerah Jakarta dan sekitarnya, Sabtu malam 18 Januari 2014. Hujan sejak sore membuat banjir di beberapa daerah di ibu kota.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Dari twitter TMC Polda Metro Jaya, sejumlah daerah dilaporkan mengalami banjir akibat hujan yang cukup deras. Salah satunya adalah di depan Mall Of Indonesia, di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara.
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus


Akibat banjir tersebut, arus kendaraan yang melintas hanya bisa dilalui oleh satu jalur saja. Yakni dari arah Sunter, Kemayoran saja yang digunakan.


Daerah Jakarta Utara, cukup banyak dilaporkan mengalami banjir. Di antaranya di perumahan Kavling Tipar-Timur Semper Barat Jakarta Utara yang mengalami banjir hingga ketinggian kurang lebih 70 cm. Kemudian banjir juga terjadi di Jalan Dukuh, Kramat Raya, Koja, serta di depan MKG, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Selain itu sejumlah titik yang dilaporkan terjadi banjir adalah, banjir 40 cm di Cipinang Indah, Jakarta Timur; banjir 50 cm di depan Universitas Tarumanegara, Grogol, dan juga banjir 50 cm di depan RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir. Bahkan akibat banjir di Bendungan Hilir tersebut, semua jenis kendaraan bermotor tidak bisa melintas. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya