BMKG: Hujan Masih Guyur Jakarta Hari Ini

Puncak Musim Hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Pembunuh Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Ditangkap
– Hujan yang mengguyur wilayah Jabodetabek belum akan berakhir. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprediksi hujan lebat akan mengguyur Jakarta dan sekitarnya hari ini, Minggu 19 Januari 2014. Suhu diperkirakan berada pada 24-31 derajat Celcius, dengan kelembapan 68-98 persen.

Ada Motor Listrik Harga Rp2 Jutaan di Pameran PEVS 2024

Pagi hari, hujan dengan intensitas tinggi akan turun di Kepulauan Seribu, sedangkan hujan dengan intensitas sedang diprediksi mengguyur Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.
Tersandung Kasus Korupsi, Lima Smelter Timah di Babel PHK Ribuan Karyawan


Sore hari, hujan lebat diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, dan Bekasi. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang kemungkinan turun di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bogor.


Pada malam hari, nyaris seluruh wilayah Jabodetabek diprediksi diguyur hujan dengan intensitas sedang, yakni di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasin dan Bogor. Sedangkan hujan dengan intensitas ringan terjadi di Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya