Jakarta Banjir, Ini Jalan yang Masih Bisa Dilintasi

Banjir di Kawasan Gunung Sahari
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
- Hampir di seluruh wilayah Jakarta dikepung banjir dengan ketinggian beragam mulai dari 40 sentimeter hingga dua meter. Air bukan hanya mengepung rumah warga tetapi juga berimbas ke jalan raya. Akibatnya akses beberapa ruas jalan terputus.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Menurut informasi dari petugas petugas Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, Ajun Inspektur Satu Dedy, masih banyak jalan alternatif yang bisa dilalui kendaraan.
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025


"Kalau situasi saat ini yang bisa dilintasi Jalan Sudirman-Thamrin, Gatot Subroto, Slipi dan jalan utama lainnya. Secara umum memang masih bisa dilintasi karena hanya terkena genangan saja," ujar Dedy saat dihubungi
VIVAnews
, Senin 13 Januari 2014.


Dedy menjelaskan, untuk jalan yang tidak bisa dilintasi yakni Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, di tiga ruas; di Kawasan Bidara Cina Jakarta Timur; di depan Citraland, Jakarta Barat; Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara; dan Depan Mangga Dua Square Jakarta Utara.


"Untuk di depan Citraland, kendaraan yang tinggi masih bisa melintas, kalau yang jenis sedan pasti terendam," kata dia.


Sementara itu, untuk situasi lalu lintas saat ini di kawasan Pancoran, Kuningan, Mampang masih padat karena volume kendaraan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya