Warga China Terjun dari Lantai 20 Apartemen Hayam Wuruk

Lokasi pria loncat drai apartemen Kalibata City
Sumber :
  • VIVAnews/Taufik Rahadian
VIVAnews
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia
- Nina (25) seorang warga negara asal China ditemukan tewas terkapar di lantai dasar Apartemen Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu 1 Januari 2014. Dia tewas setelah loncat dari lantai 20 aparetemn tersebut.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kepala Unit Reserse Polsek Metro Taman Sari, Komisaris Ferio Ginting, menduga korban nekat loncat karena depresi. Nina, lanjut dia ditemukan tewas bersimbah darah pukul 10.50 WIB.
Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark


"Korban ditemukan dalam posisi telentang, hanya mengenakan celana dalam dan berkaos putih. Tubuhnya bersimbah darah dengan tangan dan kaki kiri patah," ujar Ginting, Kamis 2 Januari 2014.


Ginting menambahkan, saat menjatuhkan diri ke bawah, korban terbentur di lantai 17 kemudian terhempas hingga ke lantai dasar. Dari hasil pemeriksaan sementara, Nina tewas karena bunuh diri sebab tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.


"Berdasarkan keterangan dari sejumlah penghuni di apartemen tersebut, Nina tinggal sendirian dan mengalami depresi," kata dia. Saat ini jenazah sudah berada di RSCM untuk diautopsi.  (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya