Pria Ini Kena Peluru Nyasar saat Malam Tahun Baru

Pergantian Tahun Baru 2014 di Bundaran HI
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
- Perayaan pergantian tahun tadi malam,  membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat, namun tidak bagi Yusafat. Pria berusia 33 tahun itu terpaksa harus dilarikan kerumah sakit akibat peluru nyasar yang melukai tubuhnya.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 23.55 WIB di Sky Garden Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Saat itu dari pintu Resto Barat korban masuk dan mencari tempat untuk melihat pesta kembang api.
Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini


Namun selang beberapa menit kemudian, korban merasa sakit di bahu sebelah kanan. Setelah dicek ternyata korban mengalami luka tembak dan korban langsung dibawa ke RS Omni Alam Sutera.


"Proyektil juga masih bersarang di bawah bahu kanan," kata Rikwanto, Jakarta, Rabu 1 Januari 2013.


Berdasarkan hasil ronsen, proyektil berada di bawah ketiak. Diperkirakan peluru masuk dari atas masuk ke badan arah 45 derajat, dan diyakini ada yang buang tembakan jauh, namun jauh dari lokasi kejadian.


Pasca peristiwa itu, penggeledahan pun dilakukan pada para pengunjung dan area di sekitar Sky Garden. Namun hasil pemeriksaan pun nihil. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya