Mental Hingga 50 Meter, Petugas Kebersihan Tol Tanjung Priok Kritis

Petugas kebersiha tol terkapar dihantam Nissan Livina
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Sarwan (21), petugas kebersihan Tol Wiyoto Wiyono yang dihantam mobil Nissan Grand Livina pagi tadi sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Atma Jaya Pluit, Jumat, 27 Desember 2013.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Saat ini warga Bintara Jaya, Bekasi, itu dalam kondisi kritis. Petugas jaga Unit Gawat Darurat RS Atmajaya Pluit, Remizar, mengatakan bahwa tim medis tengah berusaha menyelamatkan nyawa Sarwan yang terpental sejauh 50 meter itu. "Kami masih menunggu hasil scan kepalanya," kata Remizar saat dihubungi VIVAnews.        

Sarwan ditabrak Nissan Grand Livina di Kilometer 18.800 Pluit arah Tanjung Priok, tepatnya di Kemayoran. Dia ditabrak saat sedang melakukan tugasnya di jalur cepat sekitar pukul 10.30 pagi tadi.

Saat kejadian, lalu lintas di ruas itu lancar, sehingga kendaraan bisa dipacu di atas 80 Kilometer per jam. Saat ditabrak, korban yang mengenakan seragam warna oranye ini langsung terpental hingga ke lajur arah sebaliknya. Pengemudi Livina berwarna silver itu juga sudah dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.

Menurut petugas Tol Citra Marga, Eka, Sarwan adalah pekerja harian lepas. Sehari-hari dia bertugas di ruas tol itu untuk menjaga kebersihan. "Informasinya dia mengalami luka berat," kata Eka. (eh)

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Dokter Boyke

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Diungkap dokter Boyke, saat jalani hukuman di penjara maka penyimpangan seks itu terjadi lantaran keterpaksaan. Sedangkan hasrat seksual pria sendiri sulit untuk ditahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024