Kebakaran di Stasiun Gambir, Perjalanan Kereta Terhambat

Kebakaran di Stasiun Gambir.
Sumber :
  • Twitter Fendik Kurniawan dan TMC Polda Metro Jaya.
VIVAnews
Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung
– Kebakaran terjadi di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat 27 Desember 2013. Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran saat ini sudah di lokasi untuk memadamkan api.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

PT Kereta Api Indonesia melalui akun resminya di Twitter menyatakan, seluruh perjalanan kereta api dan kereta rel listrik (KRL) yang melalui stasiun itu untuk sementara dihentikan. Namun saat ini kereta dapat kembali melintas meski dengan amat perlahan.
Investasi Rp 1,6 Triliun, Apple Bakal Bangun Developer Academy di 4 Wilayah RI


Stasiun Gambir yang merupakan stasiun kereta api terbesar di Jakarta saat ini dipakai sebagai titik keberangkatan dan kedatangan kereta jarak jauh dari dan menuju timur Pulau Jawa. Sementara KRL Jabodetabek rute Jakarta Kota-Bogor juga melintas di stasiun ini, namun tanpa berhenti menaik-turunkan penumpang.


Traffic Management Center
Polda Metro Jaya menginformasikan, kebakaran di Stasiun Gambir berasal dari restoran Hoka Hoka Bento yang berada di dalam stasiun.


Saat ini personel kepolisian membantu menertibkan situasi di stasiun tersebut sementara petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya