Pengunjung Plaza Semanggi Melahirkan di Toilet

Bayi menangis.
Sumber :
  • Reuters Photo
VIVAnews
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
- Seorang wanita melahirkan di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2013. Wanita yang diketahui bernama Nur Hakiki (19) itu kini dirawat di Rumah Sakit Jakarta yang berlokasi tidak jauh dari pusat belanja itu.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Kapolsek Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Tri Suhartanto, mengatakan warga Duren Tiga, Pancoran Jakarta Selatan itu melahirkan sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.
Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga


Menurutnya, Kiki, panggilan wanita itu, bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) pameran laboratoris. Dia memastikan, sang bayi dalam kondisi selamat meskipun lahir di tempat yang tidak layak.


"Lahir di toilet dan sekarang dirawat di RS Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman Setiabudi. Ditangani oleh Dokter Yonatan Akbar," kata Tri dalam keterangan tertulisnya kepada
VIVAnews.


Sebelumnya, pihak Marketing Komunikasi Plaza Semanggi, Febi juga membenarkan bahwa Kiki melahirkan di mal itu. "Sudah tertangani dengan baik. Alhamdulillah ibu dan bayi sehat. Anaknya laki laki berat 2,8 kg," kata Febi.


Kata Febi, Kiki memang sudah tiba waktunya untuk melahirkan. Dia mengatakan kejadian itu merupakan kuasa Tuhan.


"Kami telah memberikan pertolongan pertama dan memanggil ambulans. Kami menemani sampai ke RS Jakarta. Sampai ditangani oleh tenaga medis dan ahli. Alhamdulillah ibu dan bayi sehat walafiat," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya