Tawuran Antar Warga Ciracas dan Cijantung, Sejumlah Mobil Rusak

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Rikwanto.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
- Tawuran antar warga kembali terjadi. Pada pukul 03.30 WIB, Minggu 22 Desember 2013, warga Kelurahan Ciracas dan Cijantung saling melempar barang, sehingga menyebabkan sebuah rumah dan sejumlah mobil mengalami kerusakan.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, tawuran yang melibatkan sekitar 200 orang itu merusak rumah tinggal milik Nia, salah satu warga yang tinggal di RT 004 RW 010, Kelurahan Cijantung, Jakarta Timur. Diketahui, kaca depan bagian rumah tersebut pecah dan asbes rusak.
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen


Tak hanya itu, tiga buah mobil pun menjadi sasaran amukan warga. Mobil box bernomor polisi B 9471 TU, Truck Fuso B 9316 GYT mengalami pecah kaca bagian depan. Sementara mobil Colt Mitsubishi bernomor polisi B 9513 TAL mengalami pecah kaca di bagian depan dan samping.


Selain itu, mobil box B 9422 FV bagian body dan terpal terbakar. Dan sebuah kios rokok juga harus terbakar dalam insiden itu. Hingga saat ini. pihak kepolisian masih menyelidiki atau mendalami penyebab tawuran antar ratusan warga tersebut.


"Kami juga sedang mengecek untuk korban jiwa," kata Rikwanto.


Meski demikian, saat ini kedua warga yang tengah berseteru pun sedang melakukan upaya penyelesaian dalam tawuran itu. Rembukan itu diketahui dilakukan di Gelanggang Olah Raga (GOR) di kawasan Jakarta Timur dan difasilitasi oleh Musyarawah Pimpinan Kecamatan atau Muspika. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya