Ungkap Kasus Pelajar SMA 6 Dibacok, Polisi Cek CCTV

Tawuran
Sumber :
  • www.google.com
VIVAnews
5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar
- Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Polisi Anom Setyadji, mengatakan, pihaknya akan mengungkap kasus pembacokan yang menimpa pelajar SMA 6 di Jakarta Selatan. Diduga penyebab pembacokan itu karena tawuran pelajar.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Diduga memang tawuran sesama pelajar dan masalah ini masih kami dalami berdasarkan keterangan saksi dan melihat CCTV yang ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Anom saat dihubungi VIVAnews, Jakarta, Minggu 22 Desember 2013.
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika


Diketahui insiden tersebut terjadi pada Rabu 18 Desember 2013 dengan dua kejadian yang sama sekaligus, namun berada di TKP yang berbeda. Pelajar atas nama Muhammad Bintang Ramadhan adalah korban dari pembacokan tersebut.


Dia mengalami luka bacok celurit di bagian paha sebelah kanan, ketika dia bersama rekannya sedang berboncengan motor di depan Seven Eleven Kebayoran Baru. Lalu pada pukul 14.30 WIB, pelajar dari SMA yang sama berinisal AA yang berboncengan dengan DC melintas di Jalan Radio Dalam, Gandaria Utara, dan mengalami hal yang sama.


Di perempatan jalan itu, tas AA dirampas oleh sekelompok pelajar yang terdiri dari 12 orang yang juga tengah mengendarai sepeda motor. AA diserang menggunakan gir motor bertali.


"Pelipis bagian kanan dan kepala bagian kiri korban terluka," kata Anom.


Hingga saat ini, keduanya telah menjalani rawat jalan usai dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) dan Rumah Sakit Muhammadiyah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya