Tabrak Sepeda Saat "Car Free Day", Pengemudi Porsche Positif Narkoba

kecelakaan porsche di sudirman 24 maret 2013
Sumber :
  • ANTARA/Dhoni Setiawan

VIVAnews - Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, mengatakan polisi telah mengetahui hasil tes urine atas seorang pengendara Porsche yang menabrak seorang pesepeda. Insiden berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman saat kegiatan Car Free Day Minggu pagi 15 Desember 2013.

"Hasil lab BNN menyatakan pengemudi Porsche positif narkoba golongan satu," ujar Hindarsono kepada VIVAnews, Selasa 17 Desember 2013.

Pengemudi Porsche atas nama Steven Cristian, kata Hindarsono, dikenakan pasal 310 UU Lalu Lintas. Steven diduga lalai dalam berkendara karena dibawah pengaruhi narkoba.

Seperti diketahui, mobil Porsche warna hitam dengan nomor polisi B 27 KYO menabrak Fidaus yang sedang naik sepeda bersama dengan komunitas Pekojan.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Firdaus terpental dan bagian sepeda belakang rusak cukup parah. Sementara mobil mengalami kerusakan pada bumper, kaca mobil remuk dan atap mobil rusak.

Sementara korban dilarikan ke rumah sakit Jakarta karena mengalami luka di bagian kepala, kaki kiri patah. Barang bukti berupa mobil diamankan di Ditlantas Pancoran. (ren)

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024