Kerangka Manusia di Depok Dikenali Keluarga dari Gigi

Warga temukan tengkorak di kolam renang
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVAnews - Sosok kerangka manusia yang ditemukan di sebuah kolam renang rumah kosong, di Kompleks Deppen, Jalan Monitor 7, Rt 06/16 Kav 31, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos Depok itu diduga pemilik rumah yang bernama Haji Taufik Rasyad.

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Hal ini diketahui berdasarkan keterangan Ikbal, anak pemilik rumah yang ditemui VIVAnews di lokasi kejadian, Senin 16 Desember 2013. Keyakinan Ikbal, dilihat dari ciri-ciri fisik dan gigi. Pihak keluarga akan menyerahkan handphone korban pada polisi untuk diperiksa.

“Terakhir saya berhubungan (berkomunikasi) dengan bapak tiga bulan lalu. Bapak saya ini mobile, saya sendiri sempat kebingungan dia ada di mana. Saya sendiri kaget begitu dengar kabar ini. Setahu saya bapak tidak punya riwayat sakit,” ujarnya.

Rumah seluas sekitar 3.000 meter persegi berlantai dua dan bercat hijau itu sebelumnya adalah tempat penampungan TKI. Namun itu tidak berlangsung lama lantaran mendapat penolakan warga sekitar.

Sejumlah tetangga bahkan mengaku tak terlalu mengenal sosok korban. Pasalnya,  korban yang diduga adalah Haji Taufik, merupakan sosok pribadi yang tertutup dan jarang bergaul.  

“Kita enggak banyak tahu tentang si pemilik rumah. Orangnya tertutup sih,” kata seorang wanita, tetangga dekat korban yang enggan disebut namanya.

Rencananya, kerangka tersebut akan dimakamkan pihak keluarga di kawasan TPU Menteng Pulo, Jakarta, besok. (umi)

Korban tewas dan selamat banjir bandang saat dievakuasi ke Puskesmas di Kabupaten Langkat.(istimewa/VIVA)

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Banjir badang atau air bah terjang lokasi wisata pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh/Pelaruga Jungle, di Dusun I Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024