Polisi: Kerangka Manusia Itu Diduga Pemilik Rumah

Kerangka manusia ditemukan di kolam renang di rumah tak berpenghuni
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVAnews - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Agus Salim, mengatakan, saat ini penyidik tengah melakukan tes DNA sejumlah saksi  dengan kerangka manusia yang ditemukan di kolam renang.

Menurut Agus, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga kerangka tersebut adalah penghuni rumah berjenis kelamin laki-laki yang diyakini sebagai Haji Taufik.

"Menurut keterangan yang kami dapat seperti itu, yang bersangkutan tinggal di rumah itu sendiri. Istri dan anaknya tinggal di tempat yang lain. Entah ada masalah apa di keluarga itu, ini yang masih kami cari faktanya," kata Agus pada VIVAnews, Senin 16 Desember 2013.

Untuk lebih jelas terkait identitas jati diri kerangka itu, polisi kini tengah mencocokan DNA sejumlah saksi (yang diduga sebagai keluarga korban) yang diperiksa saat ini. Salah satu yang akan dicocokan DNA nya ialah Ikbal yang diyakini polisi sebagai anak korban.

"Kita belum tahu motifnya apa. Kami juga belum bisa pastikan apakah benar kerangka ini adalah si pemilik rumah atau bukan. Yang jelas, kami temukan tulang belulang dan batok kepala serta celana dalam. Dari hasil visum, kemungkinan sudah tewas sejak dua tiga bulan lalu," ujar Agus.

Kasus temuan kerangka ini bermula saat salah seorang warga mencari ikan di kolam yang ada di rumah tersebut. Namun saat dijaring, ternyata saksi justru menemukan tulang manusia.

Dari situlah kasus ini pun terkuak hingga akhirnya polisi berhasil mengumpulkan potongan kerangka manusia dalam kondisi berserakan. Kasus itu selanjutnya ditangani Polresta Depok. (umi)

Baca juga:

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi
Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024