Polisi Cari Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan di Kolam Renang

Warga temukan tengkorak di kolam renang
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
- Aparat kepolisian Resor Kota Depok sampai saat ini masih mendalami kasus temuan kerangka manusia di sebuah kolam renang, rumah kosong di Perumahan Deppen, Cimanggis Depok.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim mengatakan, temuan tulang belulang tersebut sampai saat ini masih menunggu hasil autopsi Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya


"Kami belum tahu apakah ini korban pembunuhan atau bukan. Kami juga belum bisa pastikan apakah kerangka ini berjenis kelamin laki-laki atau perempuan," kata Agus pada
VIVAnews
, Senin 16 Desember 2013.


Terkait kasus ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Rencananya, pihak kepolisian juga akan memanggil sang pemilik rumah. "Sudah empat orang yang kami periksa," demikian Agus.


Kerangka berupa tulang dada, iga, tangan, kepala, kaki dan celana dalam tersebut ditemukan pertama kali oleh Kemher, Ketua RT 06/16. Dia menemukan kerangkat tersebut saat hendak memancing ikan di kolam yang tidak pernah dipakai oleh pemiliknya. Rumah tersebut, diketahui sudah tak berpenghuni sejak enam bulan lalu.


Minggu malam, petugas kepolisian serta pemadam kebakaran melakukan penyidiran di lokasi penemuan, namun mengalami kendala karena kondisi rumah gelap gulita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya