Diserang, Pelajar di Depok Tewas Diclurit

Korban tawuran
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews
PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN
- Abdul, siswa kelas XII SMK Sadam Bojonggede tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sebelumnya menjalani petrawatan di ruang ICU, RS Sentosa, Rabu 11 Desember 2013. Dia menjadi korban tawuran antar pelajar.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Achmad Kartiko, mengatakan, kejadian berawal ketika korban bersama tiga orang rekannya pulang sekolah, Selasa 10 Desember 2013, sekitar pukul 12.00 WIB.
Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?


Saat itu, tanpa alasan yang jelas, korban dihadang sejumlah pelajar dari sekolah berbeda di kawasan Bojonggede. Tanpa banyak basa-basi, para pelaku langsung menyerang korban yang saat itu terpisah dari rekan-rekannya.


Alhasil, korban pun ambruk lantaran mengalami luka bacok serius dibagian pinggang kanan. "Korban tewas akibat luka bacok menggunakan celurit," kata Kartiko pada
VIVAnews
.


Panik, para pelaku meninggalkan korban yang sedang terkapar di jalanan. Nahas, meski sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga, nyawanya tak tertolong. Jasadnya kini sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Rawageni, Tajur Halang, Bogor.


Saat ini, petugas tengah mengejar para pelaku dan penyidik memeriksa sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya