Polisi Ungkap Pemicu Suami Istri Bunuh Penari Cantik

Rekonstruksi Pembunuhan Tante Heny
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Tips Padu Padan Motif Ceria: Saatnya Tampil Playful dan Berani!
- Kepala Subdit Reserse Mobil Direkrorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Adex Yudiswan, mengatakan pasangan suami istri bernama Angga Kurniawan dan Jelly Rialita ditangkap petugas karena diduga membunuh Kokom Komariyah alias Ira, penari cantik.

Duit Ditjen Holtikultura Kementan yang Mengalir ke SYL Bikin Kaget

Berdasarkan keterangan sementara yang berhasil didapatkan penyidik kepada kedua tersangka, penyebab keduanya membunuh Ira karena korban sering menghina istri pelaku dengan sebutan gembel.
Jadi Juragan Kontrakan, Haji Bolot Berangkatkan Haji dan Belikan Rumah untuk Saudara-saudaranya


Angga, lanjut Adex tidak terima dengan perkataan tersebut. "Kalau istrinya dikata-katain sih diam saja, suaminya ini yang enggak terima," ujar Adex, Selasa 10 Desember 2013.


Pelaku memang kerap menginap di tempat kos milik Ira, namun untuk terakhir kalinya mereka menginap, oleh korban diusir dengan kata-kata yang menyudutkan pelaku seperti 'masa orang kaya engga punya tempat tinggal dan uang'. Selain meminta izin untuk menginap,

Ucapan tersebut membuat emosi Angga dan istrinya memuncak. Setelah itu keduanya mengatur rencana untuk membunuh Ira tanggal 2 Desember 2013 menggunakan pisau.


"Angga menusuk korban saat sedang menonton televisi, kemudian  istrinya membekap mulut korban dengan bantal. Sementara Anggap menutup wajah korban dengan handuk lalu menusukkan pisau ke korban," kata Adex.


Usai beraksi, kedua korban melarikan diri ke Jember, Jawa Timur. Dalam waktu empat hari, tim gabungan Polsek Sawah besar dan Polda Metro Jaya berhasil menangkap keduanya.


Ira tewas dengan 23 tusukan di tubuhnya. Perempuan asal Depok, Jawa Barat itu mengaku bekerja sebagai peragawati oleh pemilik kos. Namun teman Ira mengatakan jika korban biasa bekerja sebagai penari di salah satu
agency.
(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya