Pria Dibunuh di Indekos Kerap Bawa Teman Laki-laki

Ilustrasi kantung jenazah.
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews
Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus
- Sesosok mayat pria ditemukan berceceran darah di kamar kontrakannya di Jalan Haji Mading No 32, RT RW 02, Kebon Kelapa, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Jumat, 6 Desember 2013. Mayat itu dikenal warga bernama Andi Solahudin alias Zico (35)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pemilik kamar kontrakan, Umar Ali (42), menuturkan korban dikenal bergaya metro seksual. "Korban gayanya agak kewanita-wanitaan dan suka banyak teman pria yang datang ke kamarnya," kata Umar Ali saat ditemui di lokasi pembunuhan.
KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan


Setiap harinya, lanjut Umar, korban biasanya berangkat kerja pada pukul 11 siang dan pulang sekitar tengah malam. Korban pun diketahui hanya tinggal sendirian di kamar kontrakan tersebut.


Sementara itu, Mahfud (28), salah satu tetangga korban membenarkan bahwa gaya Andi seperti kewanitaan-kewanitaan dan di kamarnya pun semuanya bernuansa wanita. Korban juga sering terlihat membawa teman pria.


Mahfud menyampaikan, biasanya teman-teman korban datang ke kamar kontrakan Andi tengah malam. Kemudian pulang pagi. Sebelum ditemukan tewas, terlihat juga beberapa teman pria korban yang datang ke kontrakannya.


"Tadi Subuh juga ada beberapa orang datang. Terus Subuh, pas saya pulang dari masjid, ada motor Mio
ngebut
lewat rumah saya. Padahal kan ini gang kecil," katanya


Polisi telah melakukan olah TKP dan tempat kejadian perkara sudah diberi garis polisi. Berdasarkan informasi yang dihimpun jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk dilakukan autopsi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya