Pekerja Kafe Tewas di Kamar Kontrakan

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews
Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
- Andi Solahudin alias Zico (35) ditemukan tewas di kamar kontrakkannya di Jalan Haji Mading, Kebon Kelapa, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Jumat, 6 Desember 2013. Lelaki tersebut diduga menjadi korban pembunuhan karena di lokasi kejadian ditemukan banyak darah.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Umar Ali (42), yang merupakan pemilik kamar kontrakkan tersebut mengatakan pertama kali korban ditemukan pada pukul 13.00 WIB karena ada laporan dari penghuni kamar lainnya. Sebelum ditemukan tewas, para tetangga mendengar ada keributaan.
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan


"Saya tadi buka pintu kamarnya karena tidak dikuci. Awalnya dapat laporan dari kamar sebelahnya," kata Umar saat ditemui di lokasi.


Umar menuturkan, korban sudah lima bulan tinggal di kamar kontrakkan berwarna coklat muda bercorak hijau itu. Zico sendiri tinggal di kamar lantai dua. "Dulu pas masuk, korban mengaku bekerja di sebuah kafe. Masuknya sebelum lebaran," katanya


Berdasarkan pantauan
VIVAnews
, rumah kontrakkan korban berlantai dua dan terdiri dari enam kamar. Korban sendiri tinggal di lantai dua di kamar paling ujung. Di dalam kamar korban sendiri tampak berantakan dan berceceran darah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya