VIDEO: Penari Cantik Tewas Mengenaskan di Kamar Kosnya

ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Jasad wanita muda itu ditemukan tewas bersimbah darah dengan 23 luka tusukan di kamar kosnya di lantai tiga Jalan Kelinci 2, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa pagi 3 Desember 2013.

Aparat kepolisian Polsek Sawah Besar yang datang ke lokasi langsung meminta keterangan sejumlah saksi, salah satunya PRT di rumah kos itu. Korban diketahui bernama Ira, 18 tahun. Dia bekerja sebagai sexy dancer di salah satu tempat hiburan malam.

Lucu dan Unik, Ini 7 Topi Paling Populer Sepanjang Sejarah
Kuat dugaan polisi Ira tewas dibunuh. Namun belum jelas apa motif pembunuhan ini. Polisi baru menelusuri kemungkinan Ira korban perampokan. Penyidik menemukan ponsel dan sebuah tas milik Ira. Saat ini petugas masih menyelidiki apakah ada barang berharga milik Ira yang hilang.

Rapor Merah Penjualan Mobil Februari 2024

Selain perampokan, polisi belum menutup kemungkinan Ira jadi korban asmara, karena di banyak kasus pembunuhan sadis wanita cantik seperti ini selalu saja ada motif asmara atau dendam. Lihat videonya
Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Retail Banker International Asia Trailblazer Awards
.


Salah seorang petugas keamanan Emporium Hotel yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa kabar kematian Ira sudah beredar di kalangan para penari. Pria berperawakan gempal itu mengaku tidak begitu mengenal para penari di Emporium Hotel. Namun karena setiap hari bertemu, dia kenal secara fisik, termasuk dengan Ira.


"Memang iya, semua orang di sini sudah tahu kalau Ira tewas. Tapi, kami belum pada ke sana. Sebetulnya saya tidak kenal dekat. Tapi tahu muka saja," kata pria itu saat ditemui di parkiran Emporium Hotel, Rabu 4 Desember 2013.


Satpam itu membenarkan ciri-ciri Ira yakni rambut lurus sebahu, kulit sawo matang, cantik, dan bertato malaikat di punggung. Dia memastikan bahwa Ira yang meninggal memang penari di Emporium, Pecenongan, Gambir, Jakarta Pusat.


"Iya itu saya tahu. Dia memang sering diantar jemput sama laki-laki. Tapi biasanya diantar pacar atau tukang ojek di sini. Dia sudah bekerja jadi penari di sini cukup lama," katanya.


Menurutnya, Ira biasa datang ke Emporium Hotel pada malam hari sekitar pukul 19.00 dengan diantar sepeda motor dan pulang dijemput pada pukul 03.00 dini hari. Adapun pertunjukan sexy dancer di Emporium Hotel dimulai pukul 21.00 dan selesai pada pukul 02.00 WIB. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya