Dramatis, Polisi Bebaskan 2 Sandera Perampok di Senen

ilustrasi pelaku perampokan
Sumber :
VIVAnews -
Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia
Kawanan perampok makin kini makin nekat saat beraksi. Seperti yang terjadi di Jalan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Selasa malam, 3 November 2013. Perampok berjumlah empat orang sempat menyandera dua penghuni rumah.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Kawanan perampok ini menyantroni sebuah rumah yang diduga milik dosen Universitas Indonesia. Mereka mengincar sebuah kendaraan yang terparkir di rumah. Sial bagi perampok, aksi mereka kepergok pembantu rumah tangga.
Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori


Kawanan perampok ini langsung mengancam pembantu rumah itu dengan menodongkan senjata api. Anak pemilik rumah ternyata melihat peristiwa itu. Si anak tersebut langsung lari ke kamar dan menghubungi kerabatnya yang tinggal tak jauh dari rumahnya.


Kerabat pemilik rumah langsung menghubungi kantor polisi. Selang sejam, ratusan petugas bersenjata lengkap sudah mengepung rumah. Selama proses evakuasi korban penyanderaan, polisi menutup Jalan Paseban.


Bak film action, satu per satu, polisi masuk ke dalam rumah. Selama dua jam polisi berusaha mengevakuasi para korban penyanderaan yang berlangsung dramatis itu. Evakuasi berhasil.


Setelah menyelamatkan penghuni, polisi mencari kawanan perampok yang bersembunyi di dalam rumah dengan menyisir selama 1 jam. Nihil.


Kawanan perampok berhasil melarikan diri setelah melepaskan tembakan ke udara sebanyak dua kali. "Pelaku diduga berjumlah empat orang membawa senpi. Pelaku mau mengambil kendaraan yang ada di dalam rumah," jelas Kapolres Jakarta Pusat Kombes Angesta Romano Yoyol. Polisi sudah mengantongi identitas para perampok.


Laporan: Yoga Kuspratomo | ANTV Jakarta Pusat


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya