Seorang Perempuan Terlibat Perampokan Minimarket di Jakarta Timur

Ilustrasi perampokan
Sumber :
  • VIVAnews/Erik Hamzah
VIVAnews
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
- Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket di Jalan Raya Cilangkap Baru RT 02 RW 05 Kelurahan Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Salah satu pelaku perampokan tersebut merupakan seorang perempuan.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayangkari, menuturkan kejadian perampokan tersebut terjadi pada Senin malam, 2 Desember 2013.
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan


Kata Sri, kawanan perampok yang membawa senjata api itu membawa kabur uang tunai sebesar Rp22 juta, dua buah Smartphone, kalung emas lima gram, dan 50 slop rokok. "Peristiwa terjadi sekitar pukul 22.25. Saat toko akan tutup," kata Sri, Selasa 3 Desember 2013.


Sri menuturkan, peristiwa itu terjadi saat karyawan minimarket  berinisial EA (20) dan BS (31) akan menutup minimarket. Tiba-tiba kawanan perampok yang terdiri dari tiga orang pria dan seorang perempuan mendatangi minimarket dengan menggunakan dua sepeda motor.


"Tiba-tiba datang tiga orang laki-laki dengan menggunakan helm, sementara yang perempuan berjaga di luar. Salah satu yang masuk ke dalam minimarket itu menodongkan pistol ke EA dan yang lain mengambil barang," ujarnya.


Melihat EA dan BS tak berkutik, para pelaku mengambil uang tunai sebesar Rp22 juta dari brangkas dan kasir. Setelah menjalankan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri.


"Polsek Cipayung yang menerima laporan segera menyelidiki kasus ini untuk menangkap para pelaku," kata dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya