Tewas dengan 23 Tusukan, Identitas Ira Belum Diketahui

Jasad korban pembunuhan
Sumber :
  • ANTARA/Joko Sulistyo
VIVAnews
Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan
- Polsek Metro Sawah Besar, Jakarta Pusat masih menyelidiki tewasnya Ira, 18 tahun, di kamar kosnya di Jalan Kelinci 2, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Desember 2013. Saat ini polisi belum menemukan identitas pelaku. Di kamar korban tidak ditemukan identitas apa pun

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Kapolsek Metro Sawah Besar Kompol Sintho Silitonga menyesalkan tidak telitinya pemilik kos hingga tidak memiliki identitas korban. Diduga ini semua lantaran pemilik tidak pernah meminta identitas dari para penghuni.
King Salman Spends IDR 12,5 trillion to Social Security Beneficiaries


"Identitas lengkap kami masih belum tahu. Karena di kamarnya tidak ada identitas sama sekali. Pemilik kos pun tidak punya identitas korban," kata Sintho saat dihubungi
VIVAnews.

Berkaca pada kasus pembunuhan ini dan kasus-kasus pembunuhan lainnya di Jakarta, polisi mengimbau para pemilik kos meminta identitas para penghuni. Minimal fotokopi Kartu Tanda Penduduk atau fotokopi Surat Izin Mengemudi.


"Menurut pemilik kos, korban baru dua bulan tinggal. Kemudian tidak ada identitas sama sekali, makanya susah," katanya.


Sintho menambahkan, saat ini polisi masih menunggu keluarga dan teman-teman korban untuk dimintai keterangan. "Saat ini kami masih memeriksa saksi-saksi," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya