Kenalan di Facebook, Pelajar SMP Disodomi

Ilustrasi bermain Facebook.
Sumber :
  • ryot.org
VIVAnews
39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya
- Kasus sodomi dengan korbannya anak dibawah umur kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini, pelaku yang telah berusia 40 tahun menjebak korbannya dengan lebih dulu berkenalan melalui situs jejaring sosial (Facebook).

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

Nasib naas itu menimpa JK 15 tahun, pelajar yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polresta Depok, Ajun Komisaris CH. Aliyah mengatakan, sebelum dikerjai, korban sempat diancam oleh pelaku.
Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi


Modusnya, Suparmien, pria 40 tahun  berpura-pura bermain ke rumah korban yang saat itu sedang dalam keadaan sepi lantaran kedua orangtuanya bekerja.


"Setibanya di rumah korban, pelaku mengancam. Karena takut, korban pun tak berdaya akhirnya hanya bisa pasrah," kata Aliyah pada
VIVAnews
, Senin 2 Desember 2013.


Kasus ini terbongkar lantaran kedua orangtua korban curiga dengan gelagat sang anak yang mendadak jadi pemurung. Rasa penasaran orangtua semakin menjadi karena JK kerap mengeluhkan sakit pada bagian belakang.


"Setelah didesak akhirnya korban berterus terang. Dari sinilah kami yang mendapat laporan langsung melakukan penelusuran hingga akhirnya berhasil meringkus pelaku. Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan lebih lanjut," ucap Aliyah. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya