Kawanan Perampok di Depok Kembali Jarah Minimarket

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan

VIVAnews - Setelah sempat berulah Sabtu dinihari kemarin. Hari ini kawanan perampok bersenjata api kembali membuat repot aparat kepolisian di Depok Jawa Barat. Sasarannya pun sama, yakni toko minimarket, Senin dini hari, 2 Desember 2013.

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim meyakini pelakunya adalah kelompok yang sama. Ini ditandakan dengan ciri-ciri dan helm yang dikenakan pelaku saat melancarkan aksinya.

"Berdasarkan keterangan para korbannya, diduga pelaku adalah kelompok yang sama. Dia mengenakan helm warna putih," katanya pada VIVAnews.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Aksi perampokan terjadi sekitar pukul 03:00 WIB, komplotan ini membobol minimarket Indomart yang berada di kawasan Cilodong Depok. Dalam aksinya itu, pelaku berhasil membawa kabur uang brankas toko senilai Rp 20 juta.

Modusnya, pelaku menodongkan pistol ke arah pegawai toko yang tengah berjaga. Mereka menjarah uang yang ada didalam brangkas.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Sebelumnya, Sabtu 30 November 2013 kemarin, kawanan ini juga beraksi di Alfamart, Jalan Nusantara, Depok. Pelaku yang berulah sekitar pukul 01.00 WIB itu berhasil menggondol uang belasan juta dari dalam berankas dan laci kasir.

Saat ini, rangkaian kasus itu masih dalam pengembangan aparat Polresta Depok. (eh)

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Prada Diansyah Putra

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Prajurit itu tersambar petir di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024