Ditikam Istri karena Serong di Kuburan, Korban Derita Luka Parah

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews
Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi
- Seorang wanita nekat menusuk suaminya sendiri yang kedapatan tengah bersama dengan wanita lain di sebuah lahan pemakaman di kawasan Tambarehe, Cilodong, Depok. Kondisi korban tengah kritis. 

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Wakapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Irwan Anwar, mengatakan, aksi nekat yang dilakukan Aliftaristianti (40 tahun), warga Kalibaru RT 2 RW 06 Cilodong Depok ini disinyalir dipicu rasa cemburu. Menurut pengakuan pelaku, sudah tiga bulan suaminya, Arif  Fadilah (45 tahun), tak kunjung pulang ke rumah.
Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!


Kemarahan pelaku pun semakin menjadi, karena korban kepergok tengah berduaan bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya di sebuah lahan pemakaman umum, Kamis siang. Pelaku dan korban sempat terlibat perang mulut.


“Akhirnya korban dan pelaku bertemu di sebuah tempat pemakaman umum. Pelaku yang tak lain istri korban nekat menusuk karena diduga cemburu. Korban kepergok tengah berduaan dengan wanita lain,” ujarnya pada
VIVAnews
.


Saat ini korban kritis dan tengah menjalani perawatan intensif di RS Sentra Medika akibat mengalami luka tusuk di bagian perut dan leher. Kasusnya kini ditangani aparat Polsek Sukmajaya Depok. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya